logo pengadilan negeri bale bandung website ramah difable

Rapat Dinas Bulan Mei 2020

15May

Ditulis oleh admin

Karawang, Jumat 15 Mei 2020, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Karawang, telah di laksanakan Rapat Dinas Bulan Mei. Rapat di mulai pukul 09.00 WIB di pimpin oleh Bapak Dewa Ketut Kartana, S.H.,M.Hum Ketua Pengadilan Negeri Karawang di dampingi oleh Bapak Moh. Sutarwadi, S.H., Bapak Suyanto Nur Budi Santoso, S.H. Panitera Pengadilan Negeri Karawang, Bapak Subhan Sekretaris Pengadilan Negeri Karawang dan di hadiri oleh seluruh Hakim, Aparatur, dan  Cakim Pengadilan Negeri Karawang. 

Dalam Rapat ini Bapak Ketua menyampaikan mengenai evaluasi SIPP Pengadilan Negeri Karawang dari DirPAPU dibawah ketentuan minimal yaitu 850, penyebabnya kondisi pada bulan April, penuntutan, putusan, dan upaya hukum nilainya jauh dibawah nilai maksimal. Untuk solusi nya Bapak Ketua menghimbau  agar majelis, PP, dan admin wajib mengecek SIPP setiap hari saat putusan di bacakan, minimal amar putusan yang sudah ditentukan agar bisa di isi pada SIPP dalam 1x 24 jam. 

Selanjutnya, Bapak Wakil Ketua menyampaikan kepada seluruh jajaran di Pengadilan mengenai kebijakan WFH bukan berarti libur, di mohon kebersamaan untuk selalu meningkatkan kinerja dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Dan menyampaikan kepada seluruh Hakim Pengawas Bidang diharapkan tetap kooperatif untuk melakukan pengawasan terhadap masing-masing bidang dan melaporkannya kepada Pimpinan.

Selanjutnya Bapak Panitera menyampaikan mengenai MIS yang merupakan cermin Pengadilan, dan mengajak seluruh jajaran untuk selalu meningkatkan kinerja. Bapak Panitera juga menyampaikan agar kebersamaan dan sinergitas antar bidang perlu ditingkatkan demi mewujudukan visi Pengadilan. 

Terakhir Bapak Sekretaris menyampaikan laporan mengenai penyerapan anggaran yang telah di realisasikan. 

Berikut Dokumentasi pada acara tersebut :