logo pengadilan negeri bale bandung website ramah difable

Rapat Bulanan Januari Tahun 2022

10Jan

Ditulis oleh admin

Karawang,  Senin 10 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Karawang, telah di laksanakan Rapat Dinas Bulan Januari, Rapat di mulai pukul 09.00 WIB di pimpin oleh Bapak Dennie Arsan Fatrika, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Karawang di dampingi oleh Ibu DR. Indah Wastukencana Wulan, S.H.,M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Ibu Ravita Lina, S.H., M.H Panitera Pengadilan Negeri Karawang serta Bapak Subhan, S.H. Sekretaris Pengadilan Negeri Karawang dan di hadiri oleh seluruh Hakim, Aparatur, dan CPNS  Pengadilan Negeri Karawang.

Dalam Rapat ini Bapak Ketua menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas seluruh capaian yang telah di capai Pengadilan Negeri Karawang sepanjang tahun 2021 serta menyampaikan amanat untuk tetap meningkatkan kinerja, menjaga kedisiplinan dan integritas dalam bekerja, selalu bertindak sesuai aturan yang berlaku serta beliau juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Dilanjutkan oleh Ibu Wakil Ketua yang menyampaikan hasil tindak lanjut dari temuan hakim pengawas bidang bulan lalu serta para hakim pengawas bidang menyampaikan laporan bulanan dan kendala-kendala pada bidang masing masing.

Berikut Dokumentasi pada acara tersebut :