logo pengadilan negeri bale bandung website ramah difable

Rapat Bulanan Bulan Desember 2019

12Dec

Ditulis oleh admin

Karawang,  Kamis 12 Desember 2019, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Karawang, telah di laksanakan Rapat Dinas Bulan Desember, Rapat di mulai pukul 09.00 WIB di pimpin oleh Bapak Dewa Ketut Kartana, S.H.,M.Hum Ketua Pengadilan Negeri Karawang di dampingi oleh Bapak Ricar Soroinda Nasution, S.H., M.H Panitera Pengadilan Negeri Karawang dan di hadiri oleh seluruh Hakim, Aparatur, dan CPNS  Pengadilan Negeri Karawang.

Dalam Rapat ini Bapak Ketua membahas kembali mengenai temuan-temuan hasil pengawasan yang telah di lakukan oleh wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung minggu lalu, agar segera di tindak lanjuti. Bapak ketua juga menyampaikan kepada petugas PTSP bahwa semua petugas PTSP harus memahami substansi bidang tugasnya, dan mengingatkan kembali agar segera melakukan evaluasi pada IKM dan IPK.

Selanjutnya Bapak Panitera menyampaikan mengenai pedoman dan panduan dalam pemberkasan di baca kembali agar tidak ada lagi kekeliruan.

Lalu dilanjutkan dengan penyampaian laporan bulanan dari masing masing bagian yaitu Pidana, Perdata, Hukum, Kepegawaian, Umum dan Keuangan serta PTIP.

Berikut Dokumentasi pada acara tersebut :